Timberwolves kembali ke jalur kemenangan saat jinakkan Mavericks

March 26, 2022

Jakarta (ANTARA) – Minnesota Timberwolves kembali ke jalur kemenangan saat menjinakkan Dallas Mavericks dengan skor 116-95 dalam lanjutan NBA di Target Center, Minneapolis, Jumat waktu setempat (Sabtu WIB).

Kemenangan pertama Timberwolves dalam tiga pertandingan terakhir itu disokong tingkat konversi 51,2 persen tembakan terbuka mereka dengan Karl-Anthony Towns memimpin lewat 20 poin dan sembilan rebound.

Enam pemain Timberwolves lainnya juga mencapai raihan angka dua digit yakni Jordan McLaughlin dengan 16 poin, D’Angelo Russell (15), Taurean Prince (14), Anthony Edwards (12), Jarred Vanderbilt (12) dan Patrick Beverley (10).

Baca juga: Bangkit di menit-menit akhir, Knicks perburuk periode negatif Heat
Baca juga: Hawks tutup pekan kalahkan Warriors 121-110

Luka Doncic nyaris mencapai triganda untuk Mavericks lewat 24 poin, 10 rebound dan delapan assist tapi tak banyak mendapat bantuan dari rekan-rekannya sebab tim tamu hanya mampu mencapai akurasi 38,9 persen tembakan terbuka.

Dwight Powell menambahkan 13 poin sementara Jalen Brunson dan Spencer Dinwiddie masing-masing mencetak 11 poin bagi Mavericks yang harus kalah setelah dua kemenangan beruntun dan menelan tiga kekalahan dalam tiga gim tandang terakhirnya, demikian catatan situs resmi NBA.

Setelah kedua tim delapan kali bergantian memimpin di kuarter pertama, Timberwolves bisa menutup periode itu dengan keunggulan 26-24.

Jump shot dari Brunson sempat membawa Mavericks mendekat 34-36 di awal kuarter kedua, tapi Timberwolves menjawabnya dengan meraup rentetan poin 11-2 untuk menjauh lagi 47-36 sebelum memimpin 61-50 saat paruh pertama berakhir.

Sejak itu Timberwolves relatif nyaman menjaga keunggulan mereka bahkan sempat menciptakan marjin sejauh 25 poin dalam kedudukan 113-88 saat Josh Okogie melesakkan tripoin di sisa waktu dua menit 30 detik.

BACA JUGA  Cara Elegan Shin Tae-yong dan Park Hang-seo saat Timnya Dirugikan Wasit, Penuh Kewibawaan

Selanjutnya kedua tim kembali melantai pada Minggu (27/3) waktu setempat saat Timberwolves bertandang ke markas Boston Celtics dan Mavericks menjamu Utah Jazz di Dallas.

Baca juga: Wizards hidupkan lagi asa playoff selepas bendung Pistons
Baca juga: Hornets terus cengkeram zona play-in seusai tundukkan Jazz

Source Link >>> Click Here