Buka-bukaan, Fajar/Rian Sebut Taktik Redam Ganda Malaysia Aaron/Soh

March 26, 2022

BASEL, iNews.id – Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto punya taktik redam ganda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di semifinal Swiss Open 2022, Sabtu (26/3/2022). Mereka ingin bermain lebih sabar.

Rian mengklaim sudah mengetahui cara menghentikan pasangan Malaysia. Dia mempelajari pola permainan Aaron/Soh dari match sebelumnya saat mengalahkan wakil Malaysia lainnya, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (21-12, 9-21, dan 22-20).

“Kita tahu pasangan Malaysia kebanyakan mengandalkan defend, mereka kuat, dan tidak gampang mati,” kata Rian dalam rilis resmi yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI), Sabtu (26/3/2022).

“Jadi antisipasinya kita harus sabar di bola belakangnya, lebih mengatur dan jangan terburu-terburu ingin mematikan dalam satu atau dua kali pukulan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Rian juga membeberkan persiapannya mental dan fisiknya menjelang bertarung melawan Aaron/Soh. Sebab, Fajar/Rian belum pernah menang atas peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 tersebut.

“Persiapannya jaga kondisi, tidur, dan makan yang bagus. Kita belum pernah menang lawan mereka. Jadi lebih akan main nothing to lose saja, fokus poin per poin,” tegasnya.

Editor : Reynaldi Hermawan


Source Link >>> Click Here

BACA JUGA  Badosa berjaya di lapangan tengah Australian Open